11 September 2011

Cafe de Daunan Kebun Raya Bogor

cafe de daunan
Wah abis hunting di Kebon Raya Bogor, enaknya makan nih... belom pernah nyoba makan di cafe ini nih padahal udah sering masuk Kebon Raya. Bentuk Cafenya tropis, konsepnya open space cafe, kalau makan disana dapat melihat view Kebun Raya dengan pohon-pohonnya yang besar-besar. 


                            Menunya ada masakan Indonesia dan  Internasional, menu favoritnya sop buntut goreng, nasi ulam dan rijstaffel. Setelah pilih-pilih, akhirnya diputuskan untuk memesan nasi goreng kambing. Setelah memesan beberapa menit pesanan dengan cepatnya datang, termasuk cepat pelayannya. Porsi nasi gorengnya tidak terlalu besar dan rasanya standar. 

nasi goreng kambing

Habis makan pengen pulang ah... langit sudah gelap, karena kita jalan tadi dari gerbang pasar Bogor sampe cafe ini, jadi pulang juga harus jalan, tapi lewat pintu gerbang IPB. Ternyata jalan yang dilalu sangat gelap sekali dan terasa menyeramkan, tidak ada lampu sama sekali pinggiran jalannya hanya di terangi obor yang sangat kecil apinya, jalanan juga tidak terlihat, untung bawa handpone, jadi bisa nyalahin senternya... huhu... jauh juga jalannya... cukup spooky... disarankan kalau kesana jalan kaki, jangan pulang kemalaman, karena jalannya sangat gelap sekali...

Kalau mau ke cafe ini bisa masuk lewat gerbang Kebun Raya Bogor dengan kampus IPB Baranang siang.


Cafe de Daunan Jalan 

Jalan Juanda No.13 
Bogor -Jawa Barat 
Indonesia

0 comments:

Post a Comment