21 January 2011

Pizza at Warung Italia

pizza hirata and lemon squash
Sebelum nyampe ke Indonesia kami udah browsing mau makan apa waktu transit di Bali, saking kangennya sama makanan Indonesia. Setelah dicari-cari kami ketemu tempat makan yang jual pizza wow...boleh dicoba juga nih walaupun bukan masakan Indo...hi.dari infonya tempat makan ini menjual pizza tipis dan lumayan enak dan harganya juga ga mahal-mahal amat.

So hari pertama kami jalan kaki dari Tune hotel double six ke tempat makan ini ga terlalu jauh. Namanya Warung Italia alamatnya jalan Kunti 2 di Seminyak Bali (lihat peta). Namanya sih warung eh sesudah sampe ditempatnya sih bentuknya ga warung-warung amat emang terbuka tapi ga warung banget. 

Interior kebanyakan terbuat dari kayu, meja-meja kayu, kursi kayu dengan tekstur bata-bata dicat putih dan bilik bambu. Zoning "warung" terbagi tiga ada yang berbentuk terasan dan lebih terbuka ke arah jalan dengan shading bambu, ada juga dua ruang lain yang lebih tertutup. 

Kami memilih tempat agak tebuka dekat pintu masuk supaya masih bisa melihat aktifitas di jalan. Ada beberapa bule yang lagi makan, keliatannya udah bule-bule disini udah banyak yang jadi langganan disini. Waktunya pesen, lihat menu bener juga kebanyakan menu Italia, menu didominasi dengan pizza and pasta. Pesenlah kami pizza Hirata and dua gelas lemon squash.

Datenglah pesanan kami, pizzaya tipis disajikan dengan alas kayu bulat nyam..nyam..uenak... pizzanya dibakar ditungku jadi rasanya ada rasa kayu bakarnya. Kalau lemon squashnya standar aja sih...tapi nyegerin dicuaca panas terik Bali yang nyengat banget. Buat harga Pizza Hirata  55 ribu and lemon squash 8 ribu/gelas cukup murahkan?! .kalo ke Bali jangan lupa mampir....ciao....


Warung Italia
Jalan Kunti 2 
Seminyak Bali
Indonesia

0 comments:

Post a Comment